Berita  

Antusias Ribuan Pengunjung Hadiri Lampung Selatan Expo 2023,Dan Di Buka Dengan Hentakan Singel Berakit-rakit Band Jamrud.

 

IntaiNews.com – KALIANDA – Group Band Legendaris tanah air, Jamrud hentak Kota Kalianda dalam acara pembukaan Lampung Selatan Expo 2023 Dalam Rangka HUT Lampung Selatan Ke-67. Single Berakit-rakit dalam album Terimakasih yang dirilis 1998 itu menjadi lagu pembuka disambut antusias ribuan warga Lampung Selatan yang sengaja hadir, Selasa malam 14 November 2023.

Kemudian berturut Band yang bervokalis Krisyanto itu melantunkan lagu Surti-Tejo, Pelangi di Matamu, Ulang Tahun, Ningrat dan sejumlah single hits lainnya. Dengan irama menghentak aliran Hard Rock & Heavy Metal lagu-lagu Band Jamrud dihiasi lirik lucu, nakal dan terkesan konyol menyihir ribuan penonton tak henti berjoged serta ikut bernyanyi.

Sementara, Bupati Lampung Selatan, Hi Nanang Ermanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Lampung Selatan Expo 2023 Dalam Rangka HUT Lampung Selatan Ke-67 ini juga dijadikan even promosi UMKM dan sektor ekonomi strategis lainnya di Lampung Selatan.

“Mudah-mudahan adanya event Lampung Selatan Expo ini dapat menjadi ajang promosi bagi sektor usaha UMKM dan sektor-sektor lainnya termasuk ruang publikasi hasil pembangunan Lampung Selatan, sehingga diharapkan akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, sebagaimana Tema Lampung Selatan Expo Tahun ini, yaitu “Mewujudkan Ekonomi Kedaulatan Rakyat Dengan Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong, Ekonomi Maju Rakyat Sejahtera,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara, Asisten Deputi Fasilitasi Hukum dan Konsultasi Usaha dari Kementrian Koperasi dan UKM RI, Rahmadi, S.Sos. M.Si, Ketua Penggerak PKK, Winarni Nanang, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kusuma Dewangsa, Ketua DPRD Lampung Selatan, Hendri Rosyadi dan Wakil ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan Agus Sartono, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, S.Sos., M.M, beserta Anggota Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan.

Pelaksana kegiatan, Muhadi, S.Sos., M.M kepada wartawan mengatakan, even Lampung Selatan Expo 2023 digelar di Lapangan Expo Lampung Selatan, KelurahanWaylubuk Kecamatan Kalianda.

“Kegiatan turut diramaikan dengan 163 stand, yang terdiri stand pelayanan SKPD, PKK, Darmawanita, dan Dekranasda dan juga Stand Swasta UMKM, termasuk UMKM Kuliner,” jelas Muhadi.

(*/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *