Berita  

Kadis Kominfo Adakan Acara Ramah Tamah Bersama Media kab-Lamsel

IntaiNews com, Kalianda Lampung Selatan – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (DisKominfo) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Anasrullah, S.sos.,MM meminta untuk semua media dapat menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam menjalin Tali Silaturahmi yang baik dan menjalankan Tupoksinya di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Kemudian Kadis Kominfo juga mengungkapkan dan saling bercengkrama menyampaikan Gagasan-gagasan yang baik, saat gelaran ramah tamah makan bersama di rumah makan Depan Kodim Kalianda, Lamsel, pada Selasa (5/12/2023).

Hadir dalam gelaran ramah tamah dan makan bersama, seluruh Ketua dan Anggota Organisasi Wartawan di Lampung Selatan (Lamsel). Diantaranya, PWI Lamsel, PWRI Lamsel, KJHLS Lamsel, AWPI Lamsel, GWI Lamsel dan IWOI Lamsel. Selain itu, hadir juga seluruh pejabat dan Staf di lingkungan Dinas Kominfo Lamsel.

Dalam gelaran ramah tamah dan makan bersama tersebut, dan selalu menjaga dalam kekompakan demi menjalin Tali Silaturahmi yang baik bersama antara Media di Kabupaten Lampung Selatan pada umumnya terkhusus di Lampung Selatan yang kita Banggakan dan Cintai ini.

Tampak dengan jelas kegembiraan semua Wartawan Lampung Selatan yang hadir, dalam berbaur dan bercengkerama serta adu Gagasan bersama dengan para pejabat dan para Staf Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), demi untuk kemajuaan dalam kemitraan mendukung penuh Program Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Dalam segi Pembangunan serta ajang kekompakan agar kedepannya lebih baik lagi dari sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, Kadis Kominfo Lamsel Anasrullah berharap dan mengatakan bahwa, “semua Wartawan yang menjalankan tugas di Lampung Selatan, harus mematuhi etika jurnalistik, dan selalu bersinergi dengan Pemkab di Lampung Selatan yang baik, serta menjalin Tali Silaturahmi yang baik, dan saling menjaga kekompakan semua Wartawan yang ada dan aktif di Lampung Selatan yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Lanjut Anasrullah katakan, “serta kita juga bersinergi dalam kemitraan Pemkab Lamsel, untuk mendukung penuh Program Bupati Lampung Selatan Bapak H.Nanang Ermanto dalam Kepemerintahan Kabupaten Lampung Selatan, yang kita banggakan dan kita cintai ini,” terangnya.

(*/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *