Berita  

Penggeledahan Di Malam Hari, Tim SATOPS PATNAL Lapas Kalianda Geledah Seluruh Area Blok C

 

IntaiNews.com Lampung Selatan- Tim SATOPS PATNAL Lapas Kalianda bersama Tim yang terdiri dari Ka. KPLP, Kasubsi Keamanan, Kasubsi Portatib, Staf KPLP, dan Anggota Regu Pengamanan melakukan Razia di Blok Kamar Hunian Lapas Kalianda, Selasa (7/11).

Dalam kegiatan, Petugas menggunakan cara-cara persuasi yang humanis kepada Warga Binaan, sehingga kegiatan berlangsung aman dan kondusif sampai dengan selesainya kegiatan.

Kepala Lapas Kalianda menuturkan bahwa kegiatan Razia di Blok Hunian Lapas Kalianda merupakan upaya pihaknya dalam mencegah Gangguan Keamanan dan Ketertiban.

 

“Pada malam hari ini telah kami lakukan giat penggeledahan kepada Warga Binaan yang dilakukan pada pukul 21.00 WIB,” tutur Kalapas Kalianda.

“Kami menyisir seluruh area Blok C sebanyak 8 kamar dengan cara-cara yang santun, sehingga Warga Binaan tetap kondusif saat kamarnya digeledah,” sambung Kalapas.

Dirinya menyebutkan bahwa dalam Penggeledahan tak ditemukan barang-barang yang berpotensi menyebabkan adanya Gangguan Kamtib.

“Setelah digelar barang hasil razia, Tim tak menemukan adanya barang yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtib,” tutup Kalapas Kalianda.

(hms/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *