Berita  

Terkait Dalam Pemberitaan Dibeberapa Media Yang Sudah Terbit Miring, Kadis Perkim Lamsel Berikan Hak Jawabnya

IntaiNews.com – Kalianda Lampung Selatan – Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), meluruskan dalam pemberitaan di beberapa Media Onnline dalam beberapa waktu lalu. Maka oleh sebab itu Kadis Perkim Lamsel melakukan Hak Jawab nya dalam hal tersebut, pada Rabu (6/12/2023).

Adapun berkaitan dengan ketidak hadirannya di dalam pemberitaan yang terkesan miring itu, yang berjudul ‘DINAS PERKIM LAMSEL DIDUGA LAKUKAN PEMBANGKANGAN’ dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan itu. Maka Media Transpos.id ini berupaya untuk Konfirmasi terhadap Kadis Perkim Lamsel tersebut melalui sambungan Via Chat Whatsapp nya.

Sehingga Dulkahar, A.P.,M.Si menyampaikan ke Media ini bahwa, “Ya yang jelas ketidak hadiran saya, untuk RDP Komisi tiga (III) DPRD Kabupaten Lampung Selatan, itu bukan karena kami atau saya, tidak menghormati atau menghargai DPRD Kabupaten Lampung Selatan, khususnya di Komisi tiga (III) DPRD,” ucapnya.

Sambung Dulkahar, “tapi hal itu karena surat dari DPRD itu di tujukan kepada Bupati Lampung Selatan, yang mana dalam surat itu meminta Bupati Lampung Selatan untuk memerintahkan kadis perumahan dan permukiman Lampung Selatan, untuk hadir tanpa berwakil.”

“Sehingga, sampai pada hari yang ada dalam surat tersebut, kami belum dapat perintah dari Bupati. Untuk menghadiri RDP itu,” ungkapnya.

Lanjutnya lagi, “dan dalam agenda kegiatan pemerintah daerah juga, kami tidak ada agenda nya. Bahkan yang ada kami menghadiri agenda bersama bapak Bupati Lampung Selatan di kecamatan Palas, dan kecamatan Kalianda pada waktu itu,” jelas Dulkahar.

Lanjut ia tambahkan, “serta kemudian kalau suratnya di tujukan langsung kepada Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim). Pati kami bergegas menghadiri dalam Rapat tersebut, maka dalam hal ini saya menilai hanya miskomunikasi. Jika hal itu tidak demikian pasti kami hadir, sekali lagi saya ucapkan. Oleh karena itu dengan demikian juga, mohon harap untuk di maklummi,” terang Dulkahar, A.P.,M.Si saat di hubungi Media Transpos.id ini melalui Via Chat Whatsapp nya yang langsung mengkonfirmasi terkait dalam hal tersebut.

(*/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *