Berita  

Bupati H.Nanang Ermanto Hadiri Pengukuhan DPD KNPI Lampung Selatan

IntaiNews.com – KALIANDA – Bupati Lampung Selatan , Nanang Ermanto mengajak KNPI Lampung Selatan untuk bersama-sama berkomitmen dan bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan. Bahkan, suami dari Winarni ini berjanji bakal men-suport KNPI dalam berbagai program-programnya.

“Pembangunan tidak akan mudah dicapai jika tak ada persatuan, apalagi pemuda sebagai gerbong utama. Mudah-mudahan KNPI Lampung Selatan dibawah kepemimpinan Merik Havit dapat lebih bersinergi lagi demi kesatuan dan pembangunan daerah,” ujar Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dalam sambutannya pada Pelantikan dan Rapat Kerja Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Lampung Selatan Periode 2023 – 2026, di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Kamis 13 November 2023.

 

Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Lampung Selatan periode 2023 – 2026 secara langsung dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah S, SI, M, M.

Adapun susunan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Lampung Selatan Periode 2023 – 2026 antara lain (Ketua) Merik Havit, (Sekretaris) Arif Rahman, (Bendahara) Muhtadli, dan (Ketua Harian) Patra Suprianto.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD KNPI Merik Havit, SH.MH meminta dukungan semua pihak agar KNPI Lampung Selatan dapat menjadi agen pembangunan dengan melaksanakan program-program kepemudaan yang bersifat kemasyarakatan dan pembangunan daerah.

“Harapan saya, marilah kita menjadi pemuda yang berperan dengan kreatif dan inovatif, sehingga dapat berkontribusi positif bagi Bangsa, Negara dan Daerah terutama Lampung Selatan, ” pungkas Merik.

( red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *