Dua Remaja Pencuri Handpone saat diruang Juper.foto/Ist.

Labura-Intainews.com : Dua remaja diduga pelaku pencuri Handpone di amankan Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Kamis (7/5/2020) sekira pukul 10.30 Wib.

Kedua remaja diamankan di lokasi yang berbeda MS (17) warga Jalan Serma Maulana Lk III Kelurahan Aek Kanopan dan WS (16) warga Kampung Tarutung Gelugur Kelurahan Aek Konopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura.

Keronologi kejadian perkara, pada hari Minggu (3/5/2020) sekira pukul 03.30.wib korban Purnama Wati Sinaga terbangun dari tidur, melihat Hp Merk Oppo miliknya sudah tidak ada lagi.

Kemudian dilihatnya jendela rumahnya sudah terbuka dan menemukan 1(satu) batang Gagang sapu di bawah jendela di duga dijadikan sebagai alat pengkait Hp miliknya.

Korban (Purnama Wati) melelapor ke Polsek Kualuh Hulu, dari kejadian itu korban mengalami kerugian senilai Rp.1.600.000,- (satu juta enam ratus ribu rupiah).

Atas kejadian tersebut, Kanit Reskrim Polsek Kualuh hulu, Labura, IPDA. Yana .H Gultom. SH MH dengan Tim meluncur kelapangan dan sesuai keterangan saksi saksi langsung mengamankan kedua pelaku tersangka membawa ke Mako Polsek Kualuh hulu, guna melakukan proses lebih lanjut.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH MH melalui ujung telonnya kepada Intainews.com, Jumat ( 8/5) membenarkan penangkapan kedua pelaku,” lagi proses sidik dan lidik,”katanya.Inc-MJS