Masyarakat Lingkungan V Kelurahan Denai Medan antusias melakukan pembersihan di depan rumahnya  masing-masing dalam aksi gotongroyong yang dilakukan Minggu.Inc/ist.

Medan-Intainews.com: Masyarakat Lingkungan V Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai Medan, kembali melaksanakan kegiatan rutinnya dengan melaksanakan gotongroyong, di masing-masing tempat tinggalnya secara serentak Minggu kemarin.

Aksi gotongroyong tersebut dilakukan masyarakat sejalan dengan program kebersihan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Medan yang selama ini berjalan sesuai dengan arahan di setiap kelurahan, berlangsung sejak pagi sampai siang hari.

Kepala Lingkungan V Kelurahan Denai Medan Sayaputra Sunar dalam kegiatan tersebut mengatakan, gotongroyong yang dilakukan warga merupakan kegiatan sutin yang dilakukan masyarakat dalam upoaya menjaga kebersihan lingkungan masing-masing di wilayah tempat tinggalnya.

Selain membersihan parit/dranase di depan rumah masing-masing, warga juga melakukan penanaman pohon untuk memperindah pekarangan seperti bunga dan sejenisnya juga membersihan rumah ibadah yang ada di sekitar tempat tinggalnya.

Antusias masyarakat dalam melaksanakan kegiatan tersebut tampak tinggi, terbukti dalam waktu tidak lama dikerjakan secara beramai-ramai berhasil membersihan hampir seluruh saluran di depan rumah masing-masing, sehingga aliran air menjadi lancar.Inc-02.