Walikota dan Wakil menerima ucapan Selamat Tahun Baru dari ASN usai Apel Perdana Tahun 2020.foto/Ist.

Siantar-Intainews.com : Apel pagi perdana tahun 2020 di kantor Walikota Pematangsiantar, Kamis (02/01/2020) dipimpin langsung Walikota H Hefriansyah SE MM. Usai apel, Hefriansyah dan Wakil Walikota Togar Sitorus SE MM bersalaman dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka tahun baru.

Hefriansyah dalam sambutannya saat apel pagi mengucapkan Selamat Natal Tahun 2019 bagi pegawai yang beragama Kristen dan Tahun Baru 2020 bagi semua.

“Semoga dengan pelaksanaan apel awal tahun 2020 ini, menjadi landasan dalam berpijak dan landasan kita untuk berinovasi untuk menuju Siantar Semakin Mantap, Maju, dan Jaya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hefriansyah mengapresiasi yang menghadiri apel pagi tersebut.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan. Mari kita balance-kan antara hak dan kewajiban, karena tahun ini Tambahan Penghasilan Pegawai atau TPP telah kita naikkan. Saya berharap akan sejalan dengan peningkatan profesionalisme dan inovasi serta tingkatkan kekompakan dan persatuan serta rasa memiliki terhadap Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini,” terangnya.

Turut hadir dalam apel perdana di tahun 2020 adalah Penjabat Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Kusdianto SH, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ASN, serta para Tenaga Harian Lepas (THL) di jajaran Pemko Pematangsiantar.Inc-Mgl.