Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK foto bersama wartawan unit  Polres.

Nagan Raya- Intainews.com : Sejumlah awak media, cetak, elektonik dan Online terima laporan akhir Tahun dari Polres Nagan Raya Provinsi Aceh.

Dalam kegiatan konfrensi pers bersama jajaran Polres Nagan Raya itu Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. didampingi Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Reskrim Sabtu 28/12-2019 menyampaikan langsung kepada awak media.

Kapolres memaparkan bahwa perbandingan angka kriminalitas tahun 2018 dan 2019 di wilkum Polres Nagan Raya menurun sebanyak 33%, yang mana pada Tahun 2019 didomisili kasus Penganiayaan dengan jumlah 53 kasus. Sedangkan untuk Narkotika meningkat sebanyak 5 kasus dari tahun 2018 dan untuk kondisi lalu lintas, perbandingan Angka Kecelakaan Lalu Lintas meningkat namun untuk angka korban meninggal dunia, luka berat dan luka ringan menurun.

Kapolres Nagan Raya berharap, kedepan seluruh media dapat terus bersinergi dengan Polri, media harus dapat mendukung sepenuhnya kegiatan Polri dalam menjalankan tugasnya menjaga kamtibmas.

Selain itu, membantu mensosialisasikan bahaya Narkotika kepada seluruh lapisan masyarakat, karena narkotika tidak mengenal siapa anda, siapa pun dapat terjerumus kedalamnya serta Kapolres juga berharap kepada awak media dapat memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Nagan Raya.Inc-Daj.