Peserta Festival Nasyid Padangsidimpuan foto bersama

Sidimpuan-Intainews.com:Grup Nasyid Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu meraih juara umum pada Festival Nasyid ke 17 tahun 2019 yang digelar Pemerintah Kota [Pemko] Padangsidimpuan di gedung Adam Malik, baru-baru ini.

Juara Grup Nasyid Putra dari Kecamatan Sidimpuan Selatan, Group Nasyid Putri Kecamatan Sidimpuan Angkola Julu. Sementara vokalis putra dari Kecamatan Sidimpuan Angkola Julu, vocalis putri dari Kecamatan Sidimpuan Angkola Julu.

Busana terbaik putra dari Kecamatan Sidimpuan Selatan, busana terbaik putri dari Kecamatan Sidimpuan Utara, penabuh terbaik putra dari Kecamatan Sidimpuan Selatan dan penabuh terbaik putri dari Kecamatan Sidimpuan Utara.

Kepada para pemenang diberikan trophy, piagam dan uang pembinaan. Dari bidang yang di perlombakan, Kecamatan Sidimpuan Angkola Julu sebagai juara umum.

Pada penutupan acara Festival, Asisten I Pemko Psp, Iswan Nagabe Lubis.MM mewakili Walikota Padangsidimpuan mengatakan, Pemko Padangsidimpuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik hingga terlaksananya kegiatan ini.

Kepada para peserta lomba festival Nasyid, khususnya yang berhasil meraih juara pada acara ini, saya ucapkan selamat atas prestasinya namun jangan cepat merasa puas karena selanjutnya akan ada event di tingkat Provinsi.

Turut hadir di acara pembukaan tersebut Dandim 0212/TS, Wakapolres P.Sidimpuan, perwakilan DPRD, perwakilan Kajari, Para Asisten dan Kepala OPD, Kabag Kesra dan jajarannya, Camat se Kota Padangsidimpuan, Ketua Dharma Wanita dan sejumlah undangan lainnya. *Inc-16