Pengurus, peserta dan sebagian para undangan foto bersama

Sergai-Intainews.com:Pelantikan Pengurus PGPI Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara berlangsung di Aula Pondok Senangkong Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai Sabtu, 27 Juli 2019. Pelantikan dihadiri Wakil Bupati [Wabub] Sergai, Darma Wijaya.

Wabup Sergai mengapresiasi pelantikan pengurus PGPI Sergai Periode 2019-2024. PGPI merupakan wadah organisasi Kristen dan perpanjangan tangan umat Kristiani khususnya jemaat Pentakosta untuk turut serta membangun kerukunan kehidupan beragama dalam perannya bekerjasama dengan pemerintah daerah.

“PGPI mampu membina dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME serta mampu berkoordinasi dan bersama dengan organisasi keagamaan lainnya untuk menciptakan kehidupan beragama yang rukun dan damai di Kabupaten Sergai.

Kegiatan keagamaan di Pemkab Sergai telah menginisiasi dan mengimbau kepada seluruh ASN untuk menyisihkan sebahagian rezekinya melalui Gerakan Amal Kasih [GAK]. sementara untuk ASN Muslim ada Gerakan Amal Soleh [GAS). Sehingga hal-hal keagamaan dapat ditanggulangi secara bersama.

Ketua DPRD H Syahlan Siregar, ST, menyebutkan semoga pengurus yang terpilih benar-benar menjalankan tugasnya dalam upaya mempersatukan umat Pentakosta untuk mendapatkan kasih dari Tuhan.

Ketua PGPI Sergai periode 2019-2024 Dr Mian Simaremare, S.Th berterimakasih kepada yang hadir dan mendukung terlaksananya kegiatan pelantikan pengurus PGPI Sumut-Aceh. ”Terutama penghargaan kepada Wabup Darma Wijaya.

Adapun susunan pengurus PGPI Periode 2019-2024 Pdt Mian Simaremare, S.Th [Ketua], Pdt Dr Dapat Damanik, M.Th, M. Pd [Sekretaris], Pdt Jawarman Simarmata, S.Pd.K [Bendahara] dan pengurus lainnya. *Inc-14