Sidimpuan-Intainews.com:Upacara hari kesadaran nasional [HKN] diselenggarakan di Alun-alun Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan, Rabu 17 Juli 2019, degan inspektur upacara Wakil Walikota Ir H Arwin Siregar MM [foto]. Dalam pidatonya Arwin menyampaikan terkait peningkatan pelayanan masyarakat oleh ASN.

Menurutnya, untuk mendukung program pemerintah sebagaimana yang diamanatkan UU No 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik, pemerintah kota. Padangsidimpuan telah membangun sarana pelayanan publik, baik untuk kepentingan internal maupun pelayanan kepentingan eksternal bagi khalayak umum.

“Tugas ASN saat ini semakin berat dan dituntut dapat bekerja keras. Mengharuskan kita selalu hadir pada setiap kebutuhan masyarakat dalam bentuk regulasi pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat. Untuk itu saya mengimbau pimpinan organisasi perangkat daerah [OPD] dan jajarannya menata dan beradaptasi dengan berbagai bentuk perubahan,” ungkapnya,

Wakil Walikota mengajak, untuk terus memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, jalinan kebersamaan dan kekeluargaan, meningkatkan pelayanan serta penegakan disiplin.Turut hadir upacara Sekretaris Daerah, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian, Camat se-Pemko Sidimpuan. *Inc-16.