Gunungsitoli-Intainews.com:Masyarakat Kota Gunungsitoli, diajak untuk ikut mendukung Sail Nias 2019 yang digelar bulan September 2019 di Kepulauan Nias, Sumatera Utara.

Ajakan disampaikan oleh Walikota Gunungsitoli Ir Lakhomizaro Zebua pada perayaan Paskah yang digelar di Gedung Gereja BNKP Hosiana, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sabtu 11 Mei 2019.

“Bulan September 2019 Kota Gunungsitoli akan menjadi bagian penyelenggaraan Sail Nias 2019 yang bertema Nias menuju gerbang destinasi bahari dunia,” ungkapnya. Menurut dia, Sail Nias 2019 akan memberi dampak positif, dan menjadi sarana promosi pada sektor pariwisata serta menjadi daya tarik bagi investor.

“Sail Nias 2019 juga dapat memberikan keuntungan bagi masyarakat dan para pedagang yang ada di Kota Gunungsitoli, sehingga kita harus satu hati mendukung Sail Nias 2019 dengan memberi kenyamanan kepada para tamu yang datang dari berbagai daerah atau negara di dunia,” ucapnya.

Masyarakat juga diminta untuk menjaga kebersihan dan menunjukkan sikap yang ramah kepads semua tamu yang datang dari luar daerah atau negara lain di dunia. Dia juga memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli yang telah berpartisipasi memberikan hak suara pada pemilu 17 April 2019 yang lalu. *Inc-12