Sidimpuan-Intainews.com:Menantu Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, Bobby Nasution meresmikan Kantor Sekretariat Barisan Relawan Mora Anakboru Kahanggi (Monang) Tabagsel, di Jalan SM Raja Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Minggu 6 Januari 2018 (foto).

Kehadiran menantu Presiden ke bumi Dalihan Natolu dalam acara deklarasi dan pengukuhan relawan barisan Jokowi Amin Tapanuli bagian selatan (Tabagsel) Monang disambut Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar.

Juga dihadiri Ketua Dewan Pengarah Monang Jokowi Amin Tabagsel M Iqbal Harahap, Ketua Umum Monang Jokowi Amin Tabagsel Halomoan Harahap dan simpatisan. Deklarasi diawali dengan lantunan Alquran, dilanjutkan pembacaan sumpah relawan Monang Jokowi.

Dalam sumpah relawan Monang menyatakan mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf serta mereka mengaku akan menjungjung Indonesia yang satu yaitu Indonesia maju.

“Dan kami mora anak boru kahanggi Jokowi akan bekerja keras, yakin dan percaya pasangan 01 akan memenangkan Pilpres 2019,” tegas relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel mengakhiri sumpah mereka.

Ketua Umum Monang Jokowi Amin Tabagsel Halomoan Harahap menyebutkan relawan Monang ini bukan pendukung biasa, tapi sebagai garda terdepan yang akan bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 di Tabagsel.

“Jelang Pilpres 100 hari lagi, kita barisan relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel akan bergerak terus sampai ke tingkat lingkungan di Tabagsel untuk menyampaiakan visi-misi Jokowi-Ma’ruf,” tutur Ketua Dewan Pengarah Monang Jokowi Amin Tabagsel, M Iqbal Harahap.

Bobby Nasution mengaku sangat bangga melihat kesungguhan para anak muda Tabagsel yang tergabung pada relawan Monang Jokowi Amin yang ingin bekerja tanpa pamrih memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 17 April 2019.

“Saya apresiasi betul relawan Monang ini, apalagi saya diberi kehormatan menjadi Ketua Pembina Monang Jokowi Amin Tabagsel. Mari kita satukan cita-cita kita bersama,” tukasnya. *Inc-16.