Pengurus dan anggota Sehati berfoto bersama usai menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu

Medan Intainews.com:Medan Intainews.com:Sehati, sebuah organisasi sosial merealisasikan programnya di tengah masyarakat dengan memberikan panganan kepada warga miskin atau kurang mampu pada setiap akhir pekan, pada hari Jumat.

“Aksi sosial ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita semua,” kata Pimpinan Sehati Medan, Hj Aprinda Suksesty Tuadji kepada Intainews.com di Medan, Senin 11 November 2019.

Dia menambahkan Sehati akan terus berupaya memotivasi anggotanya dan masyarakat pada umumnya untuk menyisihkan sedikit dari rezeki yang diberikan Allah Swt. Kemudian membagikan kepada fakir miskin.

“Ini sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan yang Maha Esa. Kita berharap program bagi-bagikan makanan ini terus berkesinambungan setiap akhir pekan,” ucap Hj Aprinda didampingi para pengurus lainya seusai membagi-bagikan makanan kepada warga kurang mampu di salah satu kawasan kumuh.

Ketua Umum Kadin Sumatera Utara, Khairul Mahalli yang ikut menyaksikan acara berbagi rasa itu, mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan, ‘Sehati yang punya hati, selalu di hati’, dapat memotivasi masyarakat umumnya.

“Karena itu Kadin Sumut siap mendukung aktivitas sosial yang memberi manfaat bagi saudara-saudara kita yang paling membutuhkan di tengah kesulitan sosial ekonominya.Bahkan paling penting kehidupan kita di dunia ini harus bermanfaat bagi orang lain,” katanya. *Inc-fur.