Kisaran-Intainews.com:Rosmansyah, STP dan Hj Winda Fitrika ikut serta dalam kegiatan Gerak Jalan Sehat Bersama Vihara Maitreya Jaya Kisaran. Kegiatan itu dilaksanakan di Hotel Marina, Jalan Sisingamangaraja, Kisaran Minggu 10 Novel 2019 [foto].

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Rosmansyah STP, Ketua Adz Dziniyah Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika, Pengurus GM Pekat-IB Kabupaten Asahan, Tokoh Pemuda, OK Muhammad Rasyid, serta ratusan masyarakat Etnis Tionghoa yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Disela-sela kegiatan, Rosmansyah didampingi Hj Winda Fitrika, mengatakan mereka hadir dalam kegiatan itu untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional, serta memberikan dukungan terhadap masyarakat agar terus melakukan kegiatan positif dan hidup sehat.

“Acara ini merupakan tali silaturahmi bagi kami dengan masyarakat Etnis Tionghoa yang ada di Kabupaten Asahan, khususnya di Kota Kisaran. Kami bangga dengan antusias masyarakat yang masih semangat menjaga kesehatan dengan berolahraga, kedepannya kita akan mendukung kegiatan ini apabila ingin dilaksanakan kembali,”ungkap Rosmansyah didampingi Hj Winda Fitrika

Sementara itu, salah seorang peserta gerak jalan santai, Faisal, mengatakan dirinya sangat senang telah mengikuti kegiatan sehat tersebut, bersama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan pada Pilkada 2020 mendatang itu.

“Terimakasih telah meluangkan waktu dengan kami untuk mengikuti kegiatan ini, saya dan keluarga akan mendukung apa yang akan diharapkan Rosmansyah, dan Hj Winda Fitrika kedepannya,” ungkapnya. Kegiatan tersebut juga menyediakan stand bazar, dan dirangkai dengan olahraga senam bahagia, serta diakhiri dengan pembagian hadiah kupon lucky draw. *Inc-10