Basarnas Nias segera bergerak melakukan pencaharian

Nias-Intainews.com:Karena memancing di sungai Muzoi, Desa Hiliwaele, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Minggu 3 November 2019, dua pelajar SMP Negeri 2 Botomuzoi hilang.

“Kedua korban warga Desa Hiliwaele, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias, Dominikus Herman Waruwu [14] dan Affril Halawa [15] masih dalam pencarian,” kata paman korban Paukus Sohahau Halawa, Senin 4 November 2019.

Dari Paulus diketahui kedua korban berangkat memancing ke sungai Muzoi yang ada di desanya pada hari Minggu sekitar pukul 14.00 WIB. Namun hingga pukul 19.00 WIB, keduanya tak kunjung kembali ke rumah, sehingga keluarga melakukan pencarian di lokasi sungai dimana kedua korban sebelumnya memancing.

“Korban adalah keponakan kita, dan hingga kini masih dilakukan pencarian oleh warga dan masih belum ditemukan,” ungkapnya. Dia memberitahu, kejadian tersebut telah dilaporkan kepada Basarnas Nias, dan tim Basarnas Nias sedang dalam perjalanan menuju lokasi membantu pencarian.

Koordinator Basarnas Nias Sukro yang dihubungi, Senin, mengaku jika sudah mendapat informasi kejadian hilangnya dua pelajar di sungai Muzoi. “Ya bang, teman teman Basarnas sudah aksi menuju kelokasi saat ini,” ujarnya. *Inc-12