Bupati Serdangbedagai H Soekirman [kanan] menjelaskan data-data ke tim penilai

Sergai-Intainews.com:Bupati Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara [Sumut], H Soekirman menyambut tim penilai kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut di Kantor Camat Sei Rampah, Selasa 29 Oktober 2019.

Di depan tim penilai kecamatan terbaik tingkat Sumut yang dipimpin Kabag Perbatasan dan Pertanahan Provsu Drs Evan Gani P Siahaan, Bupati H Soekirman menyebutkan, keterlibatan daerah dalam ajang ini dianalogikan sebagai tim sepakbola yang sering ikut turnamen yang bisa menghasilkan pemain yang baik.

“Kami selalu berusaha yang terbaik. Kami berfokus pada proses dengan melakukan aksi maksimal. Sedangkan hasil akhir kami anggap sebagai bonus dari usaha yang kami lakukan,” kata Soekirman.

Sebagai kabupaten yang religius, Pemkab Sergai sudah menganggarkan 51 miliar rupiah untuk membangun sebuah Masjid Agung di Kecamatan Sei Rampah dan diharapkan bisa selesai tahun ini.

Bupati juga menjelaskan, pembangunan harus dimulai dari semangat 3K yaitu kebijakan, kelembagaan dan kebersamaan. Sementara Camat Sei Rampah, Nasaruddin Nasution, memaparkan atau ekspose mengenai profil Kecamatan Sei Rampah untuk memperkenalkan Sei Rampah dari segala aspek geografis, demografis dan potensi wilayah, di hadapan tim penilai.*Inc-14.