Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara [Sumut] Tahun 2019 di Kecamatan Kota Kisaran Barat

Kisaran-Intainews.com:Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Asahan menerima kunjungan Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara [Sumut] Tahun 2019. Dalam kunjungan ini Kecamatan Kota Kisaran Barat dipilih menjadi salah satu perwakilan kecamatan terbaik yang akan dinilai.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Camat Kota Kisaran Barat Jumat 25 Oktober 2019 dihadiri Tim Penilai Kecamatan Sumut, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Asahan, OPD, Unsur Forkopimcam Kisaran Barat, camat se- Asahan, Pengurus TP PKK Asahan dan undangan lainnya.

Sambutan Tokoh Masyarakat yang disampaikan oleh Anggota DPRD Asahan Rippy Hamdani, mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut tahun 2019 di Asahan dalam melakukan penilaian.

Rippy juga berharap kepada Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut dapat menjadikan Kecamatan Kota Kecamatan Kisaran Barat pemenang dalam Penilaian Kecamatan Terbaik Sumut 2019 serta dapat menjadikan Kecamatan Kota Kisaran Barat perwakilan Sumut di tingkat Nasional.

Bupati Asahan H Surya, B.Sc melalui Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Suherman Siregar mengatakan kecamatan merupakan bagian wilayah dari daerah kabupaten/kota dipimpin camat memiliki peran strategis mendukung pelaksanaan otonomi daerah.

Ketua Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut Drs Koni Ismail Siregar menyampaikan kepada camat Kota Kisaran Barat agar lebih meningkatkan lagi potensi yang ada.

“Sampai sejauh ini syarat penunjang yang diberikan camat Kecamatan Kota Kisaran Barat sudah baik dan masuk dalam katagori yang kami butuhkan dan kemungkinan besar masuk ke dalam nominasi,” tutup Koni.

Selanjutnya Tim Penilai Kecamatan Tingkat Sumut mengunjungi stand OVOP Kecamatan Kisaran Barat. * Inc-10