Medan-Intainews.com:Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE didampingi anggota DPRD Medan Wong Chun Sen dan Daniel Pinem menerima audensi DPC Banteng Muda Indonedia [BMI], Senin 21 November 2019 di ruangan DPRD Medan [foto].

Dalam audensi tersebut Ketua DPC BMI Joko Suhartono bersilatuhrahmi dengan Ketua DPRD Medan yang berasal dari PDI Perjuangan, dan Hasyim juga adalah Ketua DPC PDI Perjuangan. Joko berharap BMI dapat bersinergi dengan dewan serta Pemko Medan.

Dalam kegiatan yang akan dilaksanakan. BMI untuk mengembangkan kretivitas anak muda kaum milenial. Sebab kata Sara Sulami, mendidik generasi muda untuk berpikir positif dalam kemajuan-kemajuan bangsa. Dengan melakukan kegiatan olahraga dan musik serta mendidik anak muda membangun ekonomi kreatif.

Hal itu disambut baik Hasyim, karena dengan tangan-tangan kreatif anak muda pembangunan Kota Medan dapat maju. BMI juga dapat menyumbangkan aspirasi dan kritikan yang membangun untuk dewan dan Pemko Medan demi majunya kota Medan.

Untuk itu sambungnya, perlu adanya pendidikan pembentukkan karakter anak masuk dalam kurikulum sekokah-sekolah dari SD sampai SMA, ini semua untuk meningkatkan sumber daya manusia [SDM].

Karena dengan SDM yang baik maka pembanguna di Kota Medan terlaksana dengan baik. Dan dalam pidato Presiden di pelantikannya Jokowi menyinggung tentang pengembangan SDM.

Sebut Hasyim untuk kegiatan Olahraga, musik BMI dapat berkordinasi serta bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Medan sedangkan ekonomi kreatif bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Medan serta UKM Kota Medan.

Sementara itu sebut Joko bersama Ketua DPC Sayap Merah Putih Wong Chun Sen BMI mendukung penuh sukses dan Ketua DPRD Medan segera dilantik Gubernur Sumatera Utara mengingat situasi Kota Medan saat ini. *Inc-03