Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi melepas gerak jalan santai

Rantauprapat-Intainews.com:Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, H Andi Suhaimi Dalimunthe, bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, melepas ribuan peserta jalan santai HUT ke-74 Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Labuhanbatu, Minggu 20 Oktober 2019 pagi dari Depan Lapangan Ikabina Jalan Thamrin Rantauprapat.

Kegiatan jalan santai tersebut turut diikuti Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Andi Suhaimi dan Ketua Persit KCK Kodim 0209 Labuhanbatu serta para Kepala OPD di Jajaran Pemkab Labuhanbatu.

Andi Suhaimi dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita berolahraga bersama TNI dan Polri untuk memeriahkan HUT ke-74 Pemkab Labuhanbatu. Keamanan dan ketentraman di Labuhanbatu harus terus kita jaga bersama. “Semoga masyarakat bisa terhibur. Ini semua kami lakukan untuk masyarakat,” tukasnya.

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat menyebutkan, semoga Labuhanbatu semakin sukses dan jaya. “Kapolres dan Dandim beserta jajaran siap medukung dan mengamankan jalannya pembangunan di Labuhanbatu,” tuturnya.

Kegiatan ini dirangkai dengan kegiatan senam sehat, pengundian hadiah luckydraw dengan berbagai macam hadiah, bahkan diramaikan dengan kegiatan lomba permaianan terompah raksasa atau bakia, lomba tarik tambang serta pemberian hadiah. *Inc-05