Kisaran-Intainews.com:Pengurus Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu [GM PEKAT IB] Kabupaten Asahan, Sumatera Utara mengelar temu ramah bersama Polres Asahan dan Wakil Ketua DPRD Asahan Rosmansyah STP, baru-baru ini [foto].

Kegiatan silahturahim temu ramah dibuka dengan musik Rap God Beat Box yang dibawakan 4 orang anak muda binaan GM Pekat IB, mengangkat tema ‘Pembela Zaman Now Generasi yang Melek Politik’.

Kegiatan dihadiri puluhan Mahasiswa Asahan dan Ketua Pekat IB Asahan Syaid Muhsyi serta Ketua GM Pekat IB Provinsi Sumatera Utara Khairul Anhar Harahap juga dari Kabupaten serta kecamatan pengurus GM Pekat IB menghadiri kegiatan itu.

Ketua GM Pekat IB Asahan Muhammad Dadang Rany menyampaikan kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi juga mengajak anak muda milenial agar bijak menyikapi politik.

“GM Pekat IB harus bijak memahami pesta demokrasi sesuai dengan nama organisasi kita yang dikutip dari bahasa ‘Pembela’, artinya kita harus bisa membela yang benar demi terwujudnya kaum milenial yang pintar,” tegas Muhammad Dadang Rany.

Sementara Rosmansyah STP selaku Wakil Ketua DPRD Asahan Rosmansyah memberikan motivasi pemuda bangkit memerdekakan Indonesia. “Pada saat itu Soekarno masih berusia muda. Artinya anak muda harus siap bangkit dan maju,” jelas Rosmansyah.

Kegiatan temu ramah diwarnai dengan penyerahan ulos kepada Kabag Ren Kompol Yatim Nasution dan Wakil Ketua DPRD Asahan Rosmansyah sebagai tanda hari ulos sedunia dan Rompi GM Pekat IB dari pengurus GM Pekat IB. *Inc-10