Ketua Fraksi PKS DPRD Medan. Foto Istimewa

Medan-Intainews.com:Terkait Operasi Tangkap Tangan [OTT] yang dilakukan KPK terhadap Walikota Medan Tengku Dzulmi Eldin membuat terkejut sejumlah kalangan, termasuk Pimpinan DPRD Kota Medan H Rajuddin Sagala.

Kepada wartawan di DPRD Medan dia mengatakan, semua kalangan harus berpikiran positif menanggapi tertangkapnya Walikota Medan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi [KPK]. Jangan langsung memvonis dan menghakimi. “Biarkan KPK bekerja secara maksimal untuk mengungkap kasus OTT tersebut.

“Sebab hingga saat ini pihak berwenang belum membuktikan apakah benar Dzulmi Eldin terbukti secara sah bersalah dalam masalah OTT itu,” tutur Rajuddin. Masih Rajudin, apabila telah melalui proses hukum yang dilakukan KPK dan terbukti Walikota Medan bersalah secara sah menerima suap, ini merupakan peringatan kepada seluruh pejabat di Kota Medan agar bekerja dengan jujur, adil dan amanah.

“Pesan saya kepada calon Walikota Medan yang akan datang, harus mau turun langsung ke tengah-tengah masyarakat secara rutin agar seluruh permasalahan yang ada dapat diketahui secara jelas,” ungkap Rajudin.

Sebab, tambah Ketua Fraksi PKS DPRD Medan ini, kunci sukses seorang pemimpin itu apabila dia dapat menekan angka kemiskinan, pengangguran dan kejahatan di daerah yang dipimpinnya,” tukas Rajudin Sagala Ketua Fraksi PKS DPRD Medan ini. *Inc-03