Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi [kiri] berfoto bersama

Rantauprapat-Intainews.com:Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunte, membuka turnamen bola voli KNPI Cup III 2019 antar SMA, SMK dan MA, se-Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara untuk kategori putera dan puteri memperebutkan Piala Bupati dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, Rabu 16 Oktober 2019 di Lapangan Bola Voli KNPI Rantauprapat.

Bupati mengapresiasi apa yang telah di perbuat KNPI, dan ini sejalan dengan program yang sedang kita laksanakan yaitu peningkatan SDM generasi muda kita. “Dengan SDM kita berkeyakinan anak-anak kita ke depan akan mampu bersaing di era teknologi yang semakin maju,” kata Andi.

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya’bani Nasution, menyampaikan apresiasi kepada seluruh donatur yang membantu terlaksanya kegiatan ini. Apresiasi yang sama disampaikan kepada Pengcab PBVSI di bawah pimpinan Freddy Simangunsong yang telah menggirim wasit untuk turnamen digelar selama 10 hari, dari 16 – 26 Oktober 2019 dan diikuti sebanyak 51 tim.

Turnamen ini merupakan kegiatan ke-9, sebelumnya KNPI telah melaksanakan juga berbagai kegiatan diantaranya, kegiatan pelatihan menulis buku, safari pemuda Labuhanbatu, konsolidasi pemuda tingkat kecamatan. *Inc-05