Nagan Raya-Intainews.com:Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, MI,Pol., menekankan kepada seluruh anggota Personel TNI dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Dim 0116 Koorcabrem 012, di Aula Makodim 0116/Nagan Raya, Jalan Poros Utama Suka Makmue, Nagan Raya, Senin 14 Oktober 2019 [foto].

“Agar seluruh prajurit melaksanakan tugas dengan baik, tulus dan ikhlas. Laksanakan komunikasi yang baik dengan aparat pemerintahan dan komponen masyarakat di wilayah binaan serta membantu mengatasi setiap kendala yang terjadi di masyarakat,” tegasnya.

Seluruh anggota,tambahnya, lebih peduli dan saling mengingatkan sesama prajurit dan keluarga agar terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Dandim juga menyebutkan, supaya seluruh Prajurit dan keluarga besar Kodim 0116/Nagan Raya, harus lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Hindari berita-berita yang bersifat hoax, provokatif, dan bernuansa Sara. “Jadikan media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi dan berinteraksi dalam kegiatan positif dan membangun,” tuturnya.

Kegiatan yang dikemas dalam Jam Komandan tersebut, dihadiri Kasdim 0116 Mayor Inf Samil Fuddin, SH, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0116, personel militer dan Persit Kodim 0116 dan Koramil jajaran Kodim 0116/Nagan Raya. *Inc-09