Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim berfoto dengan pengurus Kegiatan Liga Santri

Medan-Intainews.com:Ketua Pelaksana Kegiatan Liga Santri Alihot Sinaga beserta rombongan beraudiensi ke ruangan Ketua DPRD Medan untuk melaporkan rencana kegiatan pertandingan olahraga antar santri se-Kota Medan, Senin 14 Oktober 2019.

Alihot menjelaskan kedatangan mereka bertemu Ketua DPRD Medan Hasyim untuk menyampaikan dan memohon dukungan atas rencana kegiatan Liga Santri yang dilaksanakan hari Rabu 16 Oktober 2019 di Lapangan Kebun Bunga Jalan Candi Prambanan Medan.

“Kami berharap dengan audiensi ini Pak Hasyim selaku ketua DPRD Medan dapat memfasilitasi agar kegiatan Liga Santri pada tahun depan mendapat perhatian dari Pemko Medan melalui Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Medan,” ujar Alihot.

Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE menjelaskan, kegiatan Liga Santri ini sangat positif, sebab menggiatkan olah raga di kalangan santri dapat membawa efek positif kepada para generasi muda yang berada di pondok pesantren.

“Selama ini para santri berada di dalam pesantren menimba ilmu agama, mereka juga perlu melakukan kegiatan olahraga agar jiwa raganya sehat dan kuat,” terang Hasyim
Kegiatan ini, tambahnya, sangat positif, jadi sudah selayaknya Pemko Medan khususnya Dinas Pemuda Dan Olahraga Medan memperhatikan kegiatan Liga Santri ini pada tahun yang akan datang,” harapnya. * Inc-03