Bupati Asahan H Surya menyerahkan bantuan

Kisaran-Intainews.com:Masyarakat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge memadati halaman Masjid Al Annas Desa Suka Makmur menghadiri Pengajian Akbar bersama, Ketua TP PKK Asahan, para asisten, OPD, pengurus PKK, Camat Pasir Mandoge Drs Poniman, para kepala desa dan masyarakat, Kamis, 10 Oktober 2019.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan menyerahkan santunan kepada 50 orang anak yatim dan 50 kaum dhuafa berupa beras 10 kg. Bupati mengapresiasi seluruh masyarakat Bandar Pasir Mandoge yang telah melaksanakan pengajian akbar ini.

Surya berterimakasih atas dukungan masyarakat mendukung program-program Pembangunan Kabupaten Asahan dalam menuntaskan Visi Misinya di Sisa Masa Jabatan 2016-2021. Juga terima kasih kepada masyarakat yang mendukung dirinya melanjutkan pembangunan di Asahan.

Kepala Desa Suka Makmur Sukirman menyebutkan, pelaksanaan pengajian akbar merupakan salah satu perwujudan visi misi Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, yaitu Asahan yang religius.

“Kami mendukung bapak meneruskan program-program pembangunan akan datang,” tambah Sukirman. Berikutnya ustadz Sakimin dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya pendidikan agama ditanamkan pada kehidupan sehari-hari. Untuk mengantisipasi dampak negatif dari kemajuan teknologi kepada generasi
muda dengan menanamkan nilai-nilai agama dengan baik. *Inc-10