Tebingtinggi-Intainews.com:Wakil Walikota Tebingtinggi H Oki Doni Siregar membuka pencanangan bhakti Sosial [baksos] TNI-KKBPK-Kesehatan Kota Tebingtinggi 2019 ditandai dengan pemukulan gong Selasa 8 Oktober 2019 di Halaman Koramil 13 Tebingtinggi [foto].

Adapun tema bhakti soial tersebut ”Untuk mencapai cakupan kesehatan semesta kita tingkatkan akses dan kualitas pelayanan KB kesehatan di seluruh wilayah NKRI”. Wakil Walikota Tebingtinggi menyambut baik terselenggaranya kegiatan pencanangan bhakti sosial TNI-KKBPK-kesehatan tingkat Kota Tebingtnggi 2019.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama terhadap permasalahan yang ada di masyarakat khususnya dalam bidang kependudukan keluarga berencana dan kesehatan,” ujar Oki Doni Siregar.

Selanjutnya Wakil Walikota menyebutkan untuk menunjang suksesnya program KKBPK, partisipasi dan peran serta semua pihak perlu dilibatkan. Dalam kesempatan ini H Oki Doni juga mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran Kodim 0204/DS.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah pemenang lomba kesatuan gerak PKK-KKBPK-kesehatan dan harganas ke- XXVI tingkat Kota Tebingtinggi tahun 2019. Dilanjutkan dengan peninjauan pelayanan KB dan pelayanan posyandu. *Inc-03