Petugas Puskesmas Siabu melaksanakan pengobatan gratis

Madina-Intainews.com:Puskesmas Sihepeng di Desa Hutapuli Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal [Madina] Sumatra Utara, mengadakan pengobatan kepada warga lanjut usia [Lansia] dan pengobatan Balita, oleh petugas kesehatan, Selasa 8 Oktober 2019.

Masyarakat mendatangi posko kesehatan dan mendapatkan pelayanan dari tim medis Puskesmas Sihepeng. “Semoga masyarakat menjadi sehat dan terhindar dari segala penyakit, karena sehat itu sangat mahal harganya,” kata Ketua PKK Desa Hutapuli Kecamatan Siabu, Nurbaiti.

Kepala Puskesmas Sihepeng drg Rita Asmarida menghimbau kepada masyarakat khususnya wilayah tugas Puskesmas Sihepeng mulai dari Kelurahan Simangambat sampai Desa Sihepeng, pihaknya membuka pelayanan pengobatan di setiap desa-desa melalui posko balita dan lansia.

“Kami menghaturkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, melalui Dinas Kesehatan bersama tim medis Puskesmas Sihepeng, yang telah mengunjungi desa kami secara rutin dalam kegiatan pelayanan kesehatan,” tutur Nurbaiti lagi.

“Masyarakat yang mau berobat datanglah, kami layani di Puskesmas Sihepeng dari pagi sampai sore. Kami akan melayani masyarakat dengan Sebaik-baiknya,” tutur drg Rita Asmarida *Inc-22