Bupati Sergai, Soekirman memotong tumpeng untuk disuapkan kepada pengurus P2SB yang baru dikukuhkan

Sergai-Intainews.com:Pemuda peduli Serdangbedagai [P2SB], Sumatera Utara dikukuhkan di Aula Sultan Serdang komplek kantor Bupati di Sei Rampah, baru-baru ini. Pengukuhan dihadiri Bupati Sergai H Soekirman.

Bupati Sergai mengatakan, pemuda itu bukan hanya karya kata yang ditunjukan namun harus lebih menunjukan karya nyata di masyarakat. Di zaman serba teknologi atau yang di kenal dengan era 4.0 ini, segala sesuatu akan lebih mudah diakses dan di dapatkan.

“Untuk itu kami menyakini P2SB yang baru dikukuhkan ini dapat memperbaiki segala permasalahan yang ada. Bukan hanya di satu kecamatan, tetapi seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat,” ujarnya.

Organisasi P2SB merupakan sebuah lembaga kontrol sosial, yang mencakup berbagai sektor dan menyikapi secara bijak serta memproses permasalahan dengan baik. Oleh karenanya, Bupati mengajak para pengurus untuk bersama-sama, maupun perguruan tinggi, mewujudkan perbaikan kualitas dan mutu SDM di daerah ini.

Ketua P2SB Bramono SP bersyukur atas terbentuknya organisasi ini. “Terima Kasih kepada Pemkab Sergai, jajaran Polres Sergai, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan organisasi yang turut hadir dalam acara ini,” tuturnya.

P2SB Sergai, tukas Bramono SP, siap bersinergi dengan semua pihak untuk kemajuan Sergai. Kita membuka pintu bagi pemuda Sergai yang ingin menuangkan ide dan gagasannya. Ketua Umum P2SB Bramono, SP, Sekretaris Umum M Zulfadly, ZA, S.STdan Bendahara Khairul Alhuda Lubis. *Inc-14