Nias Utara-Intainews.com:Polisi Resor Nias bersama Ibu Bhayangkari membesuk Jelita Zalukhu (3), balita penderita gizi buruk di Nias Utara, Sumatera Utara, Jumat 4 Oktober 2019. Jelita Zalukhu [foto] penderita gizi buruk kini sedang menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit Pratama yang ada di Kabupaten Nias Utara.

Rombongan personel Polres Nias dan Ibu Bhayangkari yang dipimpin Kabag Sumda Polres Nias Kompol. Hasatulo Harefa disambut langsung oleh orang tua balita penderita gizi buruk Yustina Hulu. Kepada Yustina Hulu, Kabag Sumda yang didampingi Kapolsek Lahewa Kompol. Arius Zega mengatakan jika keluarga besar Polres Nias turut prihatin atas apa yang dialami oleh Jelita.

“Kami turut prihatin dan mendoakan semoga penyakit Jelita Zalukhu dapat pulih seperti biasa,“ ucapnya. Dia juga mengatakan selain memberikan dukungan dalam bentuk kunjungan dan doa, Polres Nias juga memberikan tali asih kepada Jelita untuk membantu biaya pengobatan.

Menerima kunjungan dan bantuan dari Polres Nias, orang tua Jelita Zalukhu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Nias. “Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Polres Nias kepada anak kami,” ujarnya sambil terisak. Yustina juga mengatakan perhatian dan apa yang diperbuat Polres Nia stidak bisa dibalas, dan hanya tuhan yang bisa membalas kebaikan Polres Nias. *Inc-12