Ibu PKK ketika latihan memadamkan api yang membesar

Kisaran-Intainews.com:Rapat koordinasi teknis [rakornis] TP PKK Kabupaten Asahan dengan TP PKK kecamatan diisi dengan pelatihan pemadaman api melalui Alat Pemadam Api Ringan [APAR] di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, baru-baru ini.

Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus TP PKK Asahan yang telah melaksanakan penyuluhan kepada TP PKK desa di seluruh kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Sugiharti berharap agar ke depan TP PKK dapat meningkatkan fungsi dan perannya di tengah masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, TP PKK Asahan mendapatkan pelatihan pemadaman api melalui APAR, sebagai bentuk antisipasi bila terjadi kebakaran di lingkungan rumah, kaum ibu dapat melakukan penanganan pertama.

Asisten II H John Hardi Nasution mewakili Bupati Asahan H Surya menyebutkan, tujuan utama gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera yang selaras, serasi dan seimbang lahir batin. Untuk itu, Bupati Asahan dan OPD sebagai pembina tetap mendukung program PKK yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat.*Inc-10