Anggota DPRD Kota Medan periode yang kedua, Paul Mei Anton Simanjuntak

Medan-Intainews.com:“Lihat saja di daerah pemilihan [dapil] saya, banyak yang telah berubah. Mulai dari perbaikan jalan, drainase. Karena semua pekerjaan saya itu kembali ke dapil kita sendiri,” tukasnya. Dengan demikian membuat dia menjadi 2 periode di DPRD.

Hal itu dikatakan Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan [PDIP], Paul Mei Anton Simanjuntak saat kembali dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] Kota Medan Priode 2019-2024, Senin [16/9/2019].

Di kediamannya Jalan Sei Kera, Kecamatan Medan Perjuangan, politisi PDIP ini mengatakan ia tetap komit berjuang bersama rakyat. “Kita tetap komitmen berjuang bersama rakyat. Yang pastinya kita berkerja untuk konstituen kita di Dapil 3,” ujar Paul Mei Anton Simanjuntak, kepada wartawan.

Anggota Dewan yang terpilih dari dapil 3 meliputi Kecamatan Medan Tembung, Medan Timur dan Medan Perjuangan ini menjelaskan, selama satu priode yang lalu menjabat anggota DPRD Kota Medan, ia mengaku banyak insfatuktur dan drainase yang telah ia perbaiki di dapilnya. * Inc-03