Ibu-ibu dari jajaran staf PT Socfindo Kebun Seunagan Kabupaten Nagan Raya, berfoto bersama anak yatim

Nagan Raya-Intainews.com:Para ibu-ibu dari jajaran staf PT Socfindo Kebun Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, di bawah pimpinan Ibu Wandi Cahyadi [Ibu Pengurus] dan Ibu Askep [Ibu Fakhry Zein] memberikan berikan sadakah dan santunan bagi anak yatim piatu.

Kepada Intainews.com Selasa 17 September 2019 Pengurus PT Socfindo Seunagan Wandi Cahyadi melalui Asisiten Kepala Unit II Fakhry Zein penyaluran sadakah yang diberikan bagi anak-anak di wilayah sekitar perkebunan. Untuk Desa Arongan 12, Purwodadi 13, Padang Panjang 14 orang, seluruhnya 39 orang.

Realisasinya, selain menerima santunan uang tunai, anak anak yatim piatu juga dijamu dengan hidangan yang sudah disediakan para ibu ibu pengurus. “Kegiatan ini kami lakukan 13 September lalu. Kami berharap kegiatan ini bermanfaat bagi warga sekitar kebun pada umumnya, dan untuk anak-anak yatim piatu pada khususnya,” ujarnya.

Dia menambahkan, besar harapan agar kegiatan serupa kedepannya dapat terus dilakukan. Segingga mempererat hubungan baik dengan masyarakat. “Kegiayan ini bukan merupakan kegiatan pertama, kegiatan serupa sudah sering dilakukan dan anak yatim piatu merupakan tanggung jawab kita bersama. Karena itu, hal serupa harus dapat tetap dilakukan kedepannya,” ungkapnya. *Inc-09