Tebingtinggi-Intainews.com:Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan meletakkan batu pertama pembangunan rumah dinas Praeses HKBP Distrik XIV Tebingtinggi, Selasa 10 September 2019 di Jln Krakatau Kelurahan Lalang.

Umar Zunaidi, atas nama Pemko Tebing mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada HKBP terutama distrik XIV para jemaatnya memiliki inisiatif agar amang Praeses punya rumah dinas yang layak untuk melayani gereja-gereja yang ada.

Pemenuhan fasilitas, kata Walikota, bagi seorang petugas termasuk praeses merupakan sebuah motivasi untuk lebih meningkatkan kewajibannya sebagai praeses membawa jemaat HKBP khususnya dan masyarakat umumnya menuju jalan kebaikan.

“Dan yang lebih istimewa rumah dinas yang akan dibangun ini tidak hanya sekadar rumah tempat tinggal, tetapi sebagai tempat menyebar kebaikan kepada umat, merupakan bagian dari ibadah yang dilakukan praeses,” tuturnya.

Acara diwarnai dengan pemberian sekaligus pemasangan kain ulos kepada Walikota Tebingtinggi, Anggota DPRD, Kepala BPBD oleh Praeses HKBP Distrik XIV Tebingtinggi Pdt Pantun Silitonga. *Inc-03