Tapsel-Intainews.com:Legiun Veteran Republik Indonesia [LVRI] Tapanauli Selatan [Tapsel] dan Padangsidimpuan, Sumatera Utara memperingati Hari Ulang Tahun [HUT]-nya yang ke-62 Tahun 2019 di markas Cabang LVRI Jalan Enda Mora [eks Jalan Mawar] kelurahan Ujung Padang, Padangsidimpuan, Selasa 10 September 2019 [foto].

Tema HUT, ‘LVRI Bersama Pemerintah dan -Nilai Kejuangan 45 Kepada Generasi Penerus Bangsa’. Dan tema tersebut sesuai dengan tugas pokok LVRI. Ketua DPP LVRI, Rais Abin dibacakan Ketua LVRI Tapsel, Ahmad Selur menyampaikan kepada seluruh veteran tetap menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah.

“Tetaplah aktif dan jadikan hidup lebih bermakna bagi diri maupun untuk orang lain. Jadilah pelopor persatuan dan persaudaraan demi tegaknya merah putih dan Negara Kesatuan Republik Indonesia [NKRI],” ucap Ahmad Selur.

Asisten I, Iswan Nagabe Lubis mewakili Walikota Sidimpuan berharap agar LVRI Sidimpuan bersinergi dan terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan. Hal ini agar Pemko tahu apa keinginan dari LVRI.

Di ujung acara HUT LVRI dilaksanakan pemotongan tumpeng dan penyerahan tali asih kepada janda veteran. Kegiatan dihadiri Ketua DPRD Sementara Siwan Siswanto, Ormas FKPPI dan PPM, para veteran dan undangan lainnya. *Inc-16