Paluta-Intainews.com:Bupati Padanglawas Utara [Paluta], Sumatera Utara, Andar Amin Hararahap mengukuhkan Forum Komunikasi Umat Beragama [FKUB] di Desa Pijorkoling Kecamatan Dolok, Paluta Selasa 10 September 2019.

Pengukuhan FKUB Paluta [foto] berdasarkan surat keputusan Bupati Paluta No 200/39/K/2019 pada 7 Januari 2019 dibacakan, Sekretaris FKUB Ahmat Kawi Siregar dalam acara pengukuhan pengurus periode 2019-2023.

Ketua FKUB Paluta terpilih, Awaluddin Harahap dalam sambutanya menyebutkan, semoga amanah yang diberikan oleh Bupati Palas bisa saya emban berkat rida Allah Swt, menjalin silaturahi kepada umat beragama di Padanglawas Utara.

“Kami sengaja memilih tempat acara pengukuhan di Desa Piljorkoling sebagai desa binaan FKUB. Desa Pijorkoling salah satu desa tempat berdomisili umat Islam dan Kristiani di wiliayah Paluta,” ungkap Awaluddin.

Sementara, Bupati Paluta Andar Amin Hararahap mengucapkan selamat kepada pengurus FKUB yang baru, semoga dapat terus menjalankan visi misinya demi kenyamanan antar umat beragama. Saling bahu menbahu untuk kepentigan kemajuan Paluta dan NKRI. Acara dihadiri Para SKPD, Kajari, MUI OKP dan Ormas, Pimpinan Ponpes se-Kabupaten Paluta.*Inc-11