Bupati Tapanuli Selatan saat menghadiri peringatan Haornas

Tapanuli selatan Intainews.com:Peringatan Hari Olahraga Nasional [Haornas] ke-36 di Lapangan Sarasi 2, Kelurahan Bintuju, Kecamatan Angkola Muaratais, Kabupaten Tapapanuli Selatan [Tapsel], Sumatera Utara.

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu bersama para pejabat Tapsel, para ASN dan seluruh pelajar SD, SMP maupun SMA melakukan senam bersama. Senam tersebut, sebagai bentuk ajakan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tapsel untuk meningkatkan hidup sehat dengan berolahraga, kapanpun dan di manapun.

“Melalui Haornas ke-36 tahun 2019 ini, marilah kita jadikan olahraga sebagai kebutuhan hidup kita sehari-hari,” ungkap Bupati Tapsel Syahrul, Senin 9 September 2019. Selain senam digelar atraksi atlet pencak silat dari IPSITapsel, lomba tarik tambang dan senam.

Sebelumnya, H Syahrul M Pasaribu membacakan sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga RI M Nahrawi, menyebutkan, saat ini sedang dibangun olahraga prestasi dengan melakukan pembinaan secara berjenjang. Tahun ini kita telah menyiapkan atlet-atlet yang akan bertanding dalam perhelatan Olimpiade dan Paralimpiade Tahun 2020 yang akan diselenggarakan di Tokyo.*Inc-16.