Plt Bupati Asahan H Surya menyerahkan

Kisaran-Intainews.com:Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Asahan pada peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H mengundang ustadz Sholeh Mahmoed Nasution [Ustadz Solmed] dari Jakarta yang dipusatkan di Masjid Agung H Achmad Bekrie Kisaran, Kamis 5 September 2019.

Ustadz Solmed dalam tausiyahnya mengajak kepada seluruh jamaah untuk dapat memperbaiki diri dari tahun sebelumnya. Kepada seluruh jamaah diajak untuk menebarkan kebaikan kepada seluruh umat manusia. Karena Islam adalah agama yang mengajarkan kebaikan dan kedamaian untuk seluruh umat manusia.

Di acara peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H tersebut Plt Bupati Asahan H Surya juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim. Plt Bupati mengucapkan selamat tahun baru Islam 1441 H, semoga Allah Swt memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita.

“Mari koreksi diri dengan kaca mata agama, bila banyak amalan yang kita kerjakan itu menunjukkan keimanan kita meningkat dan kalau banyak jeleknya, mari kita perbaiki keimanan kita” ungkap Surya.

Kasdim 0208 Asahan, Wakapolres Asahan, Kompol M Taufik, Danlanal TBA, Kajari Asahan, DPRD, Sekda, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, OPD, Ketua BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Jaya Prana Sembiring, Ketua MUI Asahan, H Salman Abdullah Tanjung, Ketua Imtaq Asahan, H Ahmad Kosim Marpaung, Ketua FKUB Asahan, OPD, Kabag, Camat, Lurah, ASN dan ratusan jamaah. *Inc-10