Ubit Yahya-Junid Aryanto-Sigit Winarno

Nagan Raya-Intainews.com:Dari sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten [DPRK], Nagan Raya, Provinsi Aceh, 3 di antaranya mantan Keuchik [Kepala Desa] lolos menduduki kursi dewan terhormat setelah dilakukan pelantikan bersama rekannya yang lain, Rabu 3 September 2019.

Ketiganya mundur dari jabatan Keuchik ketika mencalonkan diri menjadi anggota DPRK. Ketiganya bahkan merupakan calon dari satu Daerah Pemilihan [Dapil], yakni Dapil 3, terdiri tiga kecamatan yaitu, Kecamatan Kuala, Kuala Pesisir dan Tadu Raya.

Tiga Keuchik aktif dan mundur dari jabatannya itu Ubit Yahya, Keuchik Gampong Blang Tengoh Kecamatan Kuala yang masuk bursa pencalonan melalui Partai Demokrat.
Junid Aryanto Keuchik Kuala Trang Kecamatan Kuala Pesisir Partai Aceh [PA] dan Sigit Winarno Keuchik Gampong Rantau Selamat Kecamatan Tadu Raya dari Patai Golkar.

Kepada wartawan, di Kantor DPRK Ubit Yahya dan Junid Aryanto, senada menyebutkan, dengan kehadiran para mantan keuchik itu dapat menjembatani aspirasi masyarakat desa diwilayah masing-masing. *Inc-09

  • Bagikan berita ini