Sergai-Intainews.com:Pembentukan dan perpanjangan pengurus Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila [PP], Kecamatan Perbaungan berlangsung di kantor PAC PP Jalan Cempaka, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Begadai [Sergai], Sumatera Utara Jumat 16 Agustus 2019 [foto].

Rapat Ranting tersebut dipimpin Ketua PAC PP Perbaungan M Kheir SE didampingi wakil ketua Tomi Wijaya, dihadiri pengurus PAC PP Perbaungan, pengurus ranting PP Kecamatan Perbaungan.

M Kheir mengatakan, rapat dilaksanakan berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga [ADRT] PP, berdasarkan Mubes IX PP di Jakarta tahun 2009. Berdasarkan Muswil XI PP di Medan tahun 2007 dan Muscab II PP 2008.

Dari 28 ranting yang ada di Kecamatan Perbaungan ada 6 yang masa kepengurusan nya sudah berakhir, maka dalam rapat PP di perbaharui ke pengurusannya. Antara lain Ranting Kelurahan Batang Terab, Ranting Desa Pasar Bengkel, Ranting Desa kesatuan.

Berikut Ranting Desa Tanah Merah, Ranting Desa Lubuk Dandang dan Ranting Desa Lubuk Bayas. “Saya minta kepada rekan-rekan pengurus ranting dapat saling membantu dan bekerjasama dalam segala hal guna mempererat para pemuda yang berjiwa Pancasila,” ucap M Kheir.

Selanjutnya, Ketua PAC PP Perbaungan Tata SE menyerahkan surat mandat kepada masing-masing pengurus ranting Desa dan Kelurahan Kecamatan Perbaungan. *Inc-14