Tebingtinggi-Intainews.com:Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan melepas peserta gerak jalan sehat ceria menyambut HUT Kota Tebing Tinggi ke-102 dan dirgahayu kemerdekaan RI ke-74 [foto], diikuti lebih kurang 15.000 orang terdiri para ASN, guru dan pelajar se- Kota Tebingtinggi, Kamis 15 Agustus 2019 di Kantor Dinas Tebingtinggi.

Walikota mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebingtinggi beserta jajarannya dan kepada kepala sekolah, para guru serta seluruh pelajar atas kehadirannya.

“Rangkaian kegiatan ini memang sangat penting dan dibutuhkan karena kita harus menyadari dan meyakini untuk mengisi kemerdekaan itu butuh semangat. Selalu menjaga tubuh kita untuk tetap sehat, menjaga fikiran kita untuk tetap berfikir sehat,” ungkap Umar.

Juga, tambahnya, menjaga kota yang kita cintai ini, menjadi kota yang sehat serta menjadikan kota yang cerdas. Kepada para pelajar jangan larut dengan dunia sosial media tetapi isilah waktu dengan kegiatan-kegiatan positif.

Kegiatan gerak jalan sehat ceria ini juga diwarnai undian lucky draw dengan berbagai macam hadiah menarik untuk masyarakat Tbeingtinggi. *Inc-04