Kadis Pendidikan Sergai Drs Joni Walker Manik, bersama dua rekannya tarik suara trio

Sergai-Intainews.com:Kepala Dinas [Kadis] Pendidikan Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], mengembangkan bakat tarik suaranya, di resepsi pernikahan Gelis Juliardini S.pd, putri Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Perbaungan dengan Juliantoro Spd, dengan Putra Yani Iman Simanjuntak, baru-baru ini.

Kadis Pendidikan Sergai Drs Joni Walker Manik MM menghadiri dan ikut memeriahkan hajatan pernikahan anak sahabatnya di Dinas Pendidikan di Desa Pematang Sijonam Kecamatan Perbaungan. Dia didapuk membawakan beberapa lagu favoritnya diiring Orkes Music Zulbahqi Band.

Sambutan sangat meriah saat Joni Walker Manik MM bersama kedua rekannya kabag SMP Sergai Sugianto dan Bendahara Dinas pendidikan Sergai Mujiono bernyanyi trio dalam lagu berjudul “Selvi”. Para hadirin dan undang, seperti tersugesti dengan suara Joni dan dua temannya, memberi aplaus meriah.

Kepada Intainews.com Kadis Pendidikan mengatakan musik adalah hobinya. “Musik senantiasa membawa kita lebih happy dalam menjalani hidup. Musik sangat menyenangkan, dan musik adalah bahasa yang universal,” tuturnya.

Hadi direspsi pernikahan Gelis dan Putra seluruh rekan kerja dan kepala sekolah baik dari SD, SMP, SMA dan SMK se-Sergai. Hadir pula mantan kepala sekolah SMA Negeri 1 Perbaungan, Suhairi beserta istri. *Inc-14