Ahmad Zubeir lulus tetsting kuliah di Yaman, butuh bantuan

Madina-Intainews.com:Ahmad Zubeir kelahiran 12 Mei 1999, Putra Desa Hutapuli Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal [Madina], Provinsi Sumatra Utara, berhasil lulus untuk kuliah di Yaman lima tahun lamanya.

Keberhasilan itu setelah ia mengikuti tes di Medan. Akhirnya Ahmad Zubeir berhasil diterima melanjutkan Study di Universitas Al Ahqof Hadro maut Yaman Kota Tarim Fakultas Syariah jurusan tapsir.

Kemudian ia menceritakan, sehubungan dengan diterimanya sebagai mahasiswa di Universitas Al Ahqof, ia memohon kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Madina, khususnya pihak yang berkompeten, agar dapat memberikan bantuan untuknya.

Dari kiri, Wartawan Intainews.com, Sutan Nomba Lubis, Ahmad Zubeir dan para ulama

“Sebab prekonomian keluarga saya hanya buruh tani. Ayah saya sudah terlebih dahulu berpulang ke rahmatullah. Hanya ibu lah yang memperjuangkan hidup dan membiaya semua sekolah. Dengan bantuan yang diberikan bapak/ ibu mudah-mudahan dapat menambah biaya kuliah saya di Yaman selama 5 Tahun,” ungkap Ahmad Zubeir penuh harap.

Kemudian Ahmad menghaturkan terimakasih kepada kenaziran Masjid Nur Alannur Panyabungan. “Khususnya yang sudah memberikan bantuan kepada saya, Insya Allah Bulan Agustus ini saya bisa berangkat ke Yaman, mohon doa dan dukungannya,” tuturnya. *Inc-22