Kisaran-Intainews.com:Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S Sos mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan untuk mencegah, melaporkan kepada pihak kepolisian atau kepada BNN setiap kegiatan yang berkaitan dengan narkotika [foto].

Hal itu disampaikan Sri Marantika Beruh saat menggelar pencanangan desa bersih narkoba dilaksanakan Kodim 0208/AS bekerja sama dengan Pemkab Asahan di Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu, Rabu [7/8/2019].

“Kegiatan ini digelar atas keprihatinan kita bersama terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial ekonomi, keamanan dan kedamaian dunia,” ungkap Dandim.

Untuk itu, lanjutnya seluruh masyarakat harus komitmen untuk memberantas peredaran gelap narkotika, hal ini sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan terwujudnya masyarakat yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

“ Pihak Polres Asahan bersama seluruh personil TNI, khususnya dari Kodim 0208/ Asahan dan Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan tetap berkomitmen untuk memberantas habis peredaran narkotika di Kabupaten Asahan,” tegasnya. *Inc-10