Medan-Intainews.com:Teh manis jamaah atau popular disebut “te-em-je” yang tersedia di teras depan Masjid Agung Medan setiap hari usai [bakda] Shalat Subuh dan Asar mendapat respon dan sambutan hangat dari jamaah masjid kebanggaan Sumut itu [foto].

Ketua Bidang Kemakmuran Masjid Badan Kesejahteraan Masjid [BKM] Agung Medan H Yuslin Siregar menjawab wartawan, Kamis 8 Agustus 2019 menyatakan bersyukur program keumatan ini disambut gembira oleh jamaah.

Penyediaan teh manis panas ini, jelas Yuslin bukan memakai dana tabung infak dan tidak memakai anggaran BKM. “Alhamdulillah ini sepenuhnya dari swadaya pengurus BKM selaku pelayan jamaah,” ujarnya seraya menyatakan pihak BKM tetap membuka diri bagi para donatur yang ingin berinfak bagi kebutuhan dan kenyamanan para jamaah.

Yuslin didampingi fungsionaris lainnya H Indra Utama, H Donal Sidabalok, H Daud Syah Munthe, H Abdullah Matondang, Ir H Mahmuzar Nasution alias Totok dan H Syofyan Yahya mengakui pihaknya di BKM hakekatnya adalah pelayan yang setiap saat harus memberikan keamanan dan kenyamanan bagi jamaah dalam beribadah ke Masjid. *Inc-04