Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar

Kisaran-Intainews.com:Meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, diperlukan pengelolaan pelayanan publik terpadu. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Asahan, Sumatera Utara merencanakan membangun Mall Pelayanan Publik [MPP].

Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar, mewakili Plt Bupati Asahan H Surya, B.Sc menyampaikan melalui pesan whatsapp, Rabu, 7 Agustus 2019, bahwa berbagai alasan tersebut menjadikan Kabupaten Asahan saat ini perlu untuk merealisasikan pembangunan MPP tersebut.

Beliau berharap MPP dibangun tahun 2020 di kawasan perkantoran yang dekat dengan Terminal Madya Kisaran. Nantinya dapat menyelenggarakan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman.

Pemkab Asahan akan meminta persetujuan serta membuat MoU dengan instansi vertikal, BUMN, BUMD serta berbagai lembaga terkait untuk berpartisipasi dalam mengisi berbagai gerai pelayanan yang akan dibangun di MPP tersebut.

Rahmat berharap agar perencanaan pembangunan MPP yang telah dianggarkan di tahun 2020 tersebut mendapat dukungan sepenuhnya dari masyarakat. Menuju pelayanan lebih mudah, cepat, terjangkau. *Inc-10