Nagan Raya-Intainews.com:PT Socfindo Seunagan Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh terus berkontribusi bagi masyarakat serta lingkungan. Rabu 7 Agustus 2019, PT Socfindo melakukan pembenahan lapangan volly di Desa Jokja Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Di lokasi, bersama pihak perusahaan, Keuchik [Kepala Desa] Desa Jokja Jalal memantau langsung di lapangan, ketika pembenahan lapangan volly dengan menggunakan excavator.

Kepada Intainews.com, Penguru PT Socfindo Kebun Seunagan Wandi Cahyadi melalui Assisten Kepala Julianta menyebut, apa yang dilakukan pihak perusahaan merupakan tanggung jawab sosial. Yakni Corporate Social Responsibility [CSR].

Apa yang dilakukan, tentunya tidak lepas dari peran penting masyarakat dalam mendukung kelangsungan perusahaan, karena itu perusahaan bertanggung jawab dan memiliki kepedulian sosial.

Selain mengadakan kegiatan seperti donor darah, pembersihan beasiswa kepada putra -putri karyawan yang berprestasi, peduli terhadap lingkunan, serta peduli terhadap warga sekitar untuk kesejahteraan warga desa sekitar CSR juga erat hubungannya dengan pembangunan berkelanjutan.

Pihaknya berharap, kegiatan CSR berjalan dengan baik dan berkelanjutan. Sehingga hubungan antara perusahaan dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik. *Inc-09