Staf Ahli Bupati Esty Pancaningdyah membacakann sambutan Plt Bupati Labuhanbatu

Rantauprapat-Intainews. com:Mari kita bangkitkan lagi pelaksanaan Jumat Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Sehat sesuai Peraturan Bupati Labuhanbatu Nomor 4 Tahun 2017 tanggal 14 Mei 2017. Sebab program ini merupakan kegiatan yang dapat mengikutsertakan warga Labuhanbatu.

Demikian isi pidato tertulis Plt Bupati Labuhanbatu dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir Esty Pancaningdyah, M.Si, Senin 5 Agustus 2019. Hal itu disampaikan pada apel pagi gabungan kelompok I dan II dilingkungan Pemkab Labuhanbatu, Sumatera Utara [Sumut] di halaman Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Rantauprapat

Sesuai dengan amanat undang-undang nomor 18 tahun 2008 tentang pengelolaan sampah dan kondisi TPA perlayuan yang pada saat ini sudah tidak layak, maka dilakukan pembangunan TPA yang baru di Dusun Mahilil Desa Bandar Kumbul Kecamatan Bilah Barat yang sedang dalam proses pembangunan jalan akses menuju TPA.

Menurut Plt Bupati, Dinas Lingkungan Hidup mempunyai tugas pokok dan fungsi membantu Bupati Labuhanbatu dalam penyelenggaraan urusan pemerintahan bidang lingkungan hidup dan kebersihan lingkungan.

“Dengan visi misi yaitu, menjadi institusi yang proaktif dalam mewujudkan lingkungan hidup yang bersih, berkualitas, sehat, lestari dan berkelanjutan menuju Labuhanbatu Sejahtera 2021,” tutup Andi. * Inc-05