BUpati Tapsel H Syahrul Pasaribu [tengh] saat menyampaikan kata-kata duka

Tapsel-Intainews.com:Bupati Tapanuli Selatan [Tapsel] H Syahrul M Pasaribu didampingi Wabup H Aswin Efendi mengantarkan alamrhum Kadis Kominfo Tapsel Ridwan Sakti Harahap ke peristirahatan terakahir di pemakaman TPU Tor Simarsa Padangsidimpuan Utara.

Isak tangis keluarga kerabat dan handaitolan mengiringi keberangkatan jenazah dari rumah duka di Jalan M Nawawi Gang Harahap IV Ujung Kecamatan P Sidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Minggu 14 Juli 2019.

H Syahrul M Pasaribu SH menyebutkan, dirinya sangat terkejut atas meninggalnya sahabatnya Ridwan Sakti Harahap, karena pada hari Jumat sebelumnya masih bersama di Kantor Bupati Tapsel mengikuti asesment. Ternyata besoknya Sabtu [13/7] pukul 17.00 WIB beliau telah dipanggil oleh Allah Swt.

Jenazah almarhuam Ridwan Sakti diusung untuk diantarkan ke tempat peristirahatan terakhir

“Kami atas nama pimpinan dan keluarga besar Pemkab Tapsel menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas berpulangnya sahabat kita Ridwan Sakti Harahap. Almarhum ini sudah delapan tahun bersama saya dan beliau merupakan kader birokrat yang cukup berhasil, cukup loyal dan sangat visioner serta memiliki dedikasi yang tinggi,” ungkapnya.

Atas kepergian almarhum, Bupati Tapsel merasa sangat kehilangan kader sejati di lingkup birokrasi. “Karena pada saat saya baru menjabat Bupati Tapsel ditahun 2010 beliau merupakan Kasubbag Rumah Tangga pada Bagian Umum dan Perlengkapan Setdakab,” tuturnya.

Setelah itu, ungkap Bupati, almarhum diangkat menjadi Kakan Kesbang, kemudian menjabat sebagai Kabag Umum dan Perlengkapan, terakhir menduduki jabatan eselon II sebagai Kadis Kominfo hingga sekarang. “Selamat jalan sahabatku,” kata H syahrul Pasaribu. *Inc-16